Header Ads

Polsek Saradan Amankan Malam Takbir Keliling 2017

Polres Madiun–  personil Polsek Saradan Polres Madiun diterjunkan untuk mengamankan perayaan Malam Takbir Keliling yang mungkin dilakukan warga dengan berkeliling dengan start Depan Masjid At Taqwa Desa Ngepeh kec. Saradan (titik kumpul) ~ Desa Sukorejo ~ Desa Bajulan ~ Puspem Mejayan (finish). Sabtu (24/6/17).malam.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu mengatakan pihaknya menurunkan personil akan memberi rasa aman dan nyaman pihak warga yang melaksanakan giat takbir keliling maupun warga yang melaksanakan malam takbir di masjid – masjid.

Selain itu Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu, juga akan mempelancar pengaturan lalu lintas simpul – simpul jalan yang akan dilalui dan  antisipasi kemacetan anggota kita turunkan dilokasi ,”tambahnya.

“Kita mengimbau juga bagi pemilik rumah yang akan pulang kampung untuk melaporkan ke perangat RT dan RW setempat. Selain itu titik rawan pengamanan anggota untuk rumsong di wilayah hukum Polsek Saradan.”

Dengan adanya pengamanan kegiatan takbir keliling salah satu wujub pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat sampai giat tersebut berjalan aman lancar dan kembali ke rumah masing -masing. (srd ).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sNnAE0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.