Sunday, July 16, 2017

4 Orang Tanpa Identitas Terjaring Razia

Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu malam (16/07/2017) menggelar Razia di wilayah hukum Polsek kawasan Muara Baru.

Sebelum menggelar Razia, Perwira piket mengambil Apel anggota dan memberikan arahan agar dalam pelaksanaan Razia sesuai prosedur dan untuk keselamatan dan keamanan bersama.

Gelar Razia dilaksanakan secara mobile dari dermaga Barat sampai dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru dipimpin oleh piket Pawas Polsek Kawasan Muara Baru Ipda Abdul Kholik, SH dengan mengerahkan 6 personil Polsek Kawasan Muara Baru dari masing-masing piket fungsi Sabhara, Lalulintas, Reskrim, Intel dan Binmas.

Kegiatan Razia tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek kawasan Muara Baru untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kawasan Pelabuhan Muara Baru agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam Razia tersebut Polisi melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, barang maupun orang yang ada di dermaga barat dan dermaga Timur kawasan Pelabuhan Muara Baru, Polisi juga melakukan pemeriksaan identitas dan mengarahkan orang yang tidak berkepentingan agar keluar dari Pelabuhan Muara Baru demi keamanan bersama.

4 (empat) orang diamankan dalam Razia tersebut, kemudian dipulangkan setelah didata dan didokumentasikan.

Kegiatan Razia ini dilakukan setiap malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas agar wilayah Kawasan Muara Baru tetap aman.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tvZDzX
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment