Header Ads

55 Calon Siswa Brigadir Polri Mendapat Pembinaan Dari Kanit Bintibmas Polres Tuban

beritapolisi.comTuban, Kanit Bintibmas Sat binmas polres tuban, AIPTU H. Arni Sutiyono, SE, memberikan pembinaan kepada calon siswa brigadir polri.

Bertempat di Masjid Baitul Mu’min Polres Tuban, sebanyak 55 calon siswa (casis) brigadir polri ini, mendapat pembinaan dengan tujuan untuk mempersiapkan diri bila nantinya diterima masuk pendidikan.

Sebagai pembina calon siswa Brigadir Polri Kanit Bintibmas Polres Tuban Aiptu Arni Sutiyono mengatakan, pembinaan ini harapan kami bila nanti diterima masuk pendidikan agar mempersiapkan diri.

” Yang paling utama adalah menjaga niat menjadi Polri, dengan niat ibadah karena Allah, bila niat kita baik karena ingin mengabdi kepada Allah, maka akan mendapatkan 2 keuntungan, pertama bila nanti jadi polisi dapat ganjaran dunia yaitu gaji ( rejeki ), yang kedua kita mendapatkan pahala di akherat kelak,” ujarnya.

Kesimpulannya, lanjut Arni, segala sesuatu pekerjaan bila diniati ibadah karena Allah , maka dunianya dapat, akheratnya juga dapat. Mari kita jadikan tugas pekerjaan kita sebagai ladang amal ibadah untuk bekal hidup di akherat,” imbuhnya.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vdonlg
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.