Monday, July 17, 2017

Aipda Hendrik Turut Serta Terlibat Langsung Proses Pemakaman Anak Didiknya Di Saka Bhayangkara

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di tengah masyarakat. Tugas Bhabinkamtibmas di Desa atau kelurahan tidaklah semata-mata hanya memberikan penyuluhan, pemahaman maupun pembinaan tentang Kamtibmas saja namun mereka juga banyak melaksanakan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah binaannya. ( 17/07/2017 )

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun Aipda Hendri Setiawan, mulai dari sejak meninggal sampai dengan pemakan salah satu warga binaanya yang juga merupakan anak didiknya anggota Saka Bhayangkara Dolopo meninggal dunia (Alm Rian Dwi Setiawan), ikut berperan aktif membantu proses pemakan jenazah tersebut.

Aipda Hendri Setiawan mengatakan bahwa Almarhum Rian Dwi Setiawan yang meninggal dunia Jumat 14 Juli 2017 Pukul 06.45 WIB, merupakan warga binaan saya yang di kenal masyarakat sebagai sosok yang baik. Mulai dari sejak meninggal dunianya saya ikut membantu mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan hingga proses pemakaman dan kegiatan seperti ini sudah sering saya lakukan.

Dengan kehadiran Aipda Hendri dirumah almarhum hingga ikut ke tempat pemakaman tersebut, diharapkan akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara warga binaan dengan Polri (Bhabinkamtibmas) sehingga dapat memberikan citra Polri yang positif di mata masyarakat. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uuE5rs
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment