Friday, July 14, 2017

AKBP Fadly Samad Beri Santunan Ke Anak Yatim dan Kaum Duafa

Promoterpolri.infoTuban, Masih dalam bulan Syawal, suasana lebaranpun masih terasa, moment ini dimanfaatkan oleh banyak masyarakat untuk melakukan halal bihalal tak terkecuali Kapolres Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH yang didampingi Waka Polres Kompol Kuswara, Kapolsek Palang, Pada Jum’at (14/7/2017) pukul 19.30 WIB, melakukan halal bihalal di yayasan yatim dan duafa Nur Illahi, bertempat di Jl. GeesikHarjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Kegiatan malam halal bihalal ini diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta bantuan pendidikan kepada 150 anak bersama Yayasan Yatim dan Dhuafa Nur llahi.

Kapolres Tuban, Fadly Samad yang hadir bersama Waka Polres dan Kapolsek Widang dal sambutannya mengatakan “Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama.

“Kami harapkan kegiatan ini menjadi pemicu supaya masyarakat bisa ikut bergabung dalam kebaikan ataupun berlomba-lomba dalam kebaikan. Kegiatan-kegiatan seperti ini agar di sebar luaskan sehingga para dermawan bisa bergabung guna mendukung dalam membantu anak yatim dan dhuafa,”ungkapnya.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tRaKag
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment