Monday, July 10, 2017

Anggota Patroli Bripka Indra Suryana Gatur Lalin Pagi di Turunan PT Gudang Garam.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Selasa, 11-07-2017

Pada hari Senin tanggal 11 Juli.2017 pukul 06.00 Wib Bripka Indra Suryana anggota Patko Polsek Cempaka Putih 1072 melaksanakanan giat ploting pagi hari di turunan jalan Tol depan PT Gudang Garam Jalan Ahmad Yani Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Petugas melaksanakan ploting pagi untuk melayani pengguna jalan raya supaya lalulintas lancar dan kondusif. Petugas juga menegur pengguna jalan yang ngebut dijalan raya agar berhati-hati mengendarai sepeda motor sebab jalan licin dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Meskipun tidak ada lampu merah di turunan PT Gudang Garam tetap rawan macet kerena turunan keluar jalan tol sehingga harus benar-benar diantisipasi. Kendaraan umum biasanya yang menjadi penyebab kemacetan. Maka petugas secara tegas dan menghimbau agar angkutan umum menaikkan dan menurunkan penumpang di halte yang sudah disediakan. Jangan sampai menurunkan penumpang disembarang tempat yang dapat mengakibatkan kemacetan yang panjang.

Terpantau arus lalulintas dari arah Tanjung Priok menuju Cawang terpantau arus lalin ramai lancar. Petugas tetap waspada dan antisipasi kerawanan kejahatan dari bus luar kota yang menurunkan penumpang di depan PT Gudang Garam. Petugas menertibkan pengemudi ojek pangkalan maupun ojek on line agar tertib parkir sepeda motornya jangan sampai menggunakan jalur jalan raya yang dapat mengakibatkan kemacetan. Karena seringnya terjadi keributan anak sekolah maka petugas juga mengarahkan anak sekolah segera naik kendaraan umum jangan sampai menunggu temannya sehingga dapat menyebabkan perkelahian antar pelajar.

Petugas mengantisipasi pelaku copet didalam bus luar kota maupun bis dalam kota yang biasanya turun di turunan tol depan PT Gudang Garam. Setiap bis yang baru turun menurunkan penumpangnya maka petugas koordinasi sama kenek bis untuk menanyakan apakah ada pelaku kriminal didalam bis, apabila ada maka pelaku kriminal harus diamankan untuk diproses secara hukum di Polsek Cempaka Putih.

Selain itu petugas tetap melakukan penarikan arus lalin dari arah Cawang menuju Tanjung Priok, Pulo Gadung dan Senin. Terlihat arus lalin ramai dan lancar. Petugas juga menertibkan pengemudi taksi yang menunggu penumpang turun dari bus luar kota agar tidak mengganggu arus lalin. Selain pengaturan lalu lintas petugas Polsek Cempaka Putih juga antisipasi para pelaku kejahatan didalam bus maupun kendaraan umum lainnya yang turun dari jalan Tol depan PT Gudang Garam.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tC1jeA
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment