Header Ads

Antisipasi Penimbunan,Bersama Tim Satgas Pangan Kapolres Mojokerto Pimpin Sidak Gudang Distributor Garam Beryodium

beritapolisi.comMojokerto, Seiring dengan menipisnya perkembangan stok bahan kebutuhan pokok terutama garam dipasaran, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, bersama tim satgas ketahanan pangan memimpin sidak ke beberapa gudang tempat penyimpanan, pada Senin (24/7/2017).

Dengan didampingi pejabat utama polres mojokerto, sidak dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Sidak pertama dilakukan di Jalan Basuki Rahmad kecamatan Dlanggu lokasi di KUD Desa Dlanggu gudang milik Nasrullah.

Selanjutnya di gudang distributor garam beryodium tepatnya di Jalan Raya Ngoro No.48 Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Sementara itu usai melakukan sidak saat Kapolres Mojokerto dimintai Keterangan oleh para awak media mengatakan, dari hasil sidak pertama ini belum menemukan indikasi adanya permainan harga dan penimbunan baik oleh distributor, agen, dan toko besar.

”Hanya saja, di sejumlah titik distributor dipantau karena sewaktu – waktu ada upaya penindakan dari Polri. Tim Satgas Pangan, ini harus terus kita maksimalkan kerjanya. Dan bisa dievaluasi terus.

Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan mengumpulkan bahan keterangan. Kita melaksanakan instruksi dari Bapak Presiden melalui Bapak Kapolri. Jangan sampai terjadi kelangkaan bahan kebutuhan pokok karena dapat menganggu kestabilan nasional”. Jawab kapolres saat dimintai keterangan oleh awak media.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vSQoeJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.