Monday, July 17, 2017

Beri Dukungan Moral, Kapolres Mojokerto Anjangsana ke Anggota yang Sakit

Beritapolisi.comMojokerto, Mojokerto,  Memberikan  moral dan menguatkan anggota jajaran pejabat utama dan perwira polres Mojokerto, dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.sos, SIK, MH, dilaksanakan giat anjangsana kepada anggota anggota yang menderita sakit.

Kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka sebagai rangkaian acara kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-71.

Beradasarkan pantauan media ini, setelah melaksanakan Coffe pagi rombangan kapolres selesai giat anjangsana pada Senin (17/7/2017) sekitar pukul 10.00 WIB yang nampak didampingi Waka Polres Kompol Tri Okta SIK

Ada tiga anggota yang hari ini dikunjungi, hai, Aipda Agus Setyawan Anggota Ba Bag sumda yang mengalami laka lantas pada tahun 2007 dan saat ini tangan kanannya mengalami kelumpuhan.

Aiptu Agus Tugas anggota Ba Bag sumda yang menjadi korban ledakan bom serangan teroris pada saat terjadi pengamanan Gereja Bethani jln. Kartini kota mojokerto tahun 2000 dan Aiptu Drs. Supriyo anggota Ba Bag sumda yang mengalami hipertensi dan stroke.

Dalam kunjungannya Kapolres menyampaikan pesan, “harus kuat dan punya semangat untuk sembuh, dekatkan diri pada sang pencipta dengan doa dan berikhtiar. Bapak tidak melawan penyakit ini sendiri, kita semua yang hadir disini semua kerja sama bapak dan keluarga , “Ujar Leonardus Simarmata.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Kapolres Mojokertouhan tali asih atau bingkisan kepada para anggota yang menderita sakit. Harapannya bisa bermanfaat bukan dari hasil. Hal ini juga sebagai wujud perhatian dan empati dari seorang pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami musibah. (Mus / dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2twZXyv
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment