Header Ads

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat dan Pekerja Ciptakan Keamanan

Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Aipda Fardianto berdiskusi santai di dermaga kade selatan KBN Marunda membahas tentang kaamanan serta ambang gangguan di wilayah pelabuhan kalibaru.

Selasa ,25 Juli 2017 Dalam kunjungan nya kali ini Aipda Fardanto bermaksud menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan para pekerja di wilayah pelabuhan kali baru jakarta utara.

Aipda Fardianto “Saya berharap agar masyarakat dan para pekerja bisa mengamankan kamtibmas di wilayah ini dan dapat berperan aktif untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan keamanan lingkungan ”Pesan Fardianto”.

Aipda Fardianto selaku bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab di wilayah tersebut sangat senang apabila ada masyarakat yang melaporkan keluh kesah nya apabila ada kejadian yang terjadi di wilayah pelabuhan kalibaru ini, ia pun menyampaikan ”jangan sungkan memberikan laporan kepada pihak kepolisian” karena dengan adanya laporan dari masyarakat, pihak kepolisian akan segera mendatangi dan sebisa mungkin untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di lingkungan demi terciptanya wilayah yang aman dan nyaman. ”Pungkas Fardianto”(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uwzwv6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.