Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Melaksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas

Polres Madiun –  Sebagai Mitra Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Polsek Geger melaksanakan Silaturahmi kamtibmas kepada Ketua Karang Taruna Rukun Konco Saudara Erik Dusun Koripan Desa Jogodayuh Rt. 13, Minggu (16 /7/2017)

Dalam Rangka Mempersempit ruang gerak Jaringan Terorisme dan Radikalisme di Wilayah Hukum Polsek Geger Polres Madiun Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Bripka Bayu Sukmono melaksanakan giat Silaturahmi dan Menyampaikan pesan Kamtibmas agar ketua Karang Taruna mengawasi tamu yang menginap dan wajib lapor 1 x 24 Jam, pengawasan kepada remaja terhadap penyebaran Radikalisme dan jaringan organisasi terorisme ISIS yang terlarang melalui internet Selalu diawasi dan diwaspadai, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada lingkungan sekitar tempat tinggal dan selalu komunikasi kepada Bhabinkamtibmas terhadap situasi lingkungan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah desa Jogodayuh. (Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t4hcHT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.