Header Ads

Bhabinkamtibmas Hadiri Monitoring Dan Evaluasi Kewilayahan

Polres Madiun – Kelurahan Mlilir mengadakan kegiatan masyarakat tentang evaluasi kewilayahan. Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Kelurahan Mlilir yang diikuti oleh muspika Kec Dolopo, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kel Mlilir. (31/07/2017)

Demi keamanan dan ketertiban giat tersebut supaya berjalan tertib dan aman maka dilibatkan petugas pengamanan  linmas (hansip).Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlilir Bripka Dwi Cahyono memberikan pengarahan kepada seluruh anggota linmas agar acara tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar. Keberadaan Bripka Dwi Cahyono yang bisa merangkul seluruh anggota linmas mampu menciptakan situasi yang kondusif.

“Ini semua berjalan dengan aman, tertib dan lancar karena kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat khususnya Linmas dan Bhabinkamtimas Kelurahan Mlilir Bripka Dwi Cahyono, “Ucap Bapak Lurah Mlilir. Ditambahkan juga oleh Kapolsek AKP Sudiyono,S.H,”Segala sesuatu yang menyangkut kegiatan masyarakat kalau ada sinergis antara kami dari Kepolisian dan seluruh Elemen Masyarakat, InsyaAllah,semua akan lancar terkendali”pungkasnya.(RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2hfBw82
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.