Header Ads

Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Rutin Di Kantor Desa

Polres Madiun – Untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Personil Polsek Dolopo melalui Bhabinkamtibmas rutin menghadiri setiap pertemuan atau kegiatan yang diselengarakan oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bader Bripka Zainul Arifin, S.H. yang menghadiri pertemuan di kantor balai Desa binaannya. (19/07/2017)

Kehadiran Bhabinkamtibmas disamping menjalin silaturahmi dengan paraperangkat desa juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk diketahui dan dipedomani seluruh warga, supaya Desa Bader tetap aman dari gangguan Kamtibmas.

Perlu digalakkan kembali kegiatan ronda malam guna tercipta atau mencegah pelaku tindak Pidana melakukan aksinya di wilayah Desa Kebonsari khususnya. Mengingat ronda malam cukup efektif membantu kinerja polisi dalam mengamankan suatu wilayah dari aksi kejahatan.

Secara terpisah Kapolsek Dolopo AKP Sudiyono, S.H. dihubungi mengatakan, dengan selalu hadirnya para Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, sebagai kepanjangan tangan pihak Kepolisian untuk mengajak dan menyampaikan  pesan-pesan Kamtibmas sehingga wilayah hukum Polsek Dolopo tetap dalam kondisi aman dan tertib. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vgUVZc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.