Sunday, July 16, 2017

Bhabinkamtibmas Menghadiri Halal Bi Halal SH Terate

Polres Madiun – Bertempat Aula Balai Desa Kelurahan Mlilir Kec Dolopo Kab Madiun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlilir Bripka Dwi Cahyono bersama Perangkat Kelurahan, RT Dan tokoh masyarakat Kelurahan Mlilir menghadiri undangan halal bi halal bersama SH Terate. (17/7/2017)

Dalam Kesempatan tersebut tidak di sia siakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Cahyono untuk  menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang menghadiri  halal  bihalal tersebut. “Di kesempatan halal bi halal ini semoga kita semua kedepan dapat memperbaiki diri menjadi lebih baik, untuk para anggota PSHT khususnya wilayah kelurahan Mlilir diharapkan selalu kompak dan menjauhi hal – hal negatif, seperti kekerasan dalam berlatih, tawuran dsb, hiduplah rukun dengan sesama warga lain, gunakan ilmu pencak silat untuk hal kebaikan, tidak malah digunakan melakukan tindakan yang terlarang.” Jelas Bripka Dwi Cahyono.

Selain itu, Dalam acara Halal Bihalal tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Cahyono juga menekankan kepada warga tentang pentingnya kerukunan agar selalu terjalin rasa keakraban walaupun setelah acara halal bihalal selesai. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tZla7C
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment