Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Lumbir Banyumas Berikan Binluh Anggota Linmas

Polres Madiun– Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Eko Purnomo bersama Bhabinsa desa Pajaran melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan tentang menjadikan kedisiplinan diri anggota Linmas dalam Kamtibmas kepada Anggota Linmas yang bertempat di Pendopo Kantor Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Selasa (25/7/17) pagi.

Kapolsek Saradan Marthinus Tjanu melalui Bhabinkamtibmas desa Pajaran Bripka Eko Purnomo mengatakan agar selalu bersinergi dengan Pemerintahan Desa untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Kamtibmas Kepada anggota Linmas dengan harapan mereka telah dibekali ilmu dan pengetahuan sehingga mampu melakukan kegiatan kegiatan yang mendukung tugas tugas Kepolisian , dalam penanganan segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Dengan diadakannya kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan tentang kedisiplinan diri anggota Linmas , dikandung maksud untuk menjadikan diri/individu mempunyai rasa tanggung jawab menjadi anggota Linmas dengan tujuan untuk selalu cepat dalam memberikan informasi dan cepat dalam bertindak secara bersama-bersama membantu tugas Kepolisian dalam bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah, “ungkap Bripka Eko Purnomo.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Pajaran mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Saradan yang telah memberikan Binluh kepada anggota Linmas, dengan diadakan Binluh kamtibmas kepada anggota Linmas, kami berharap segala bentuk kejadian sekecil apapun untuk segera memberikan informasi kepada Anggota Bhabinkamtibmas atau Petugas Kepolisian dengan harapan untuk menjadikan wilayah hukum Polsek Saradan aman, nyaman dan kondusif. (srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vXEpN5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.