Sunday, July 16, 2017

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Melaksanakan Giat PAM Dermaga Bersama Kapolsubsektor

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah memantau kedatangan kapal ojek dan kapal predator di dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Brigadir Marwansyah secara rutin melakukan pemantauan tersebut. Kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Pam Dermaga yang digelar oleh Kapolsubsektor Pulau Panggang, Bripka Syaihul Azhar.

PAM dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakat di Pulau Pramuka Dan sekitarnya.

Metode yang dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang secara selektif.

“PAM dermaga digelar untuk mengamankan kedatangan kapal ojek dari Jakarta. Kita juga menolong penumpang yang turun dari kapal.” Kata Brigadir Marwansyah saat memantau penumpang yang turun dari kapal ojek di dermaga Pulau Pramuka.

“Narkoba dan miras merupakan kedua barang haram yang dilarang penggunaannya karena dapat merusak pribadi maupun lingkungan masyarakat. Peredarannya harus dicegah. Dengan adanya sinergitas bersama dengan aparat keamanan lainnya, kita akan mampu mencegahnya masuk ke wilayah.” Jelas Brigadir Marwansya dalam pelaksanaan giat PAM Dermaga di Dermaga Pulau Pramuka.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uyQMm4
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment