Header Ads

Bhabinkamtibmas Rangkul Para Pemuda Untuk Menjauhi Tindakan Kriminal

Polres Madiun – Dimanapun, kapanpun kita bisa menjadi penyelamat orang lain dari bahaya Narkoba. Tidak harus dengan kekuatan super atau dengan banyak uang. Cukup dengan nasihat ataupun pesan pengingat agar menjauhi bahaya Narkoba.

Di sela-sela istirahat di warung kopi milik Bu Sri di Ds. Suluk, Aiptu Sujarwo memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang kebetulan saat itu juga ngopi di warung tersebut.

Dalam himbauannya terselip nasehat tentang Narkoba dan tindakan kriminal lainnya. ”Prestasi YES, Narkoba NO” kata Aiptu Sujarwo kepada pemuda tersebut. Memang bahaya narkoba sudah mulai memasuki warga di Indonesia dengan tidak mengenal batasan usia. Apabila dibiarkan akan sangat berbahaya bagi bangsa ini. Jadi para generasi muda harus bisa menjauhi bahaya narkoba dengan membentengi diri menggunakan iman dan taqwa. Selain itu juga para pemuda harus aktif berinofasi melakukan kegiatan positif agar tidak terjerumus melakukan tindakan kriminal lainnya, seperti tawuran, berkelahi, tindak asusila, pencurian dll. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uAxr35
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.