Header Ads

Bhabinkamtibmas Sambang Dan Himbauan Kamtibmas Ke Management The Tower

Tanpa adanya kerja sama dan usaha keras antara Kepolisian, dengan masyarakat dan pihak terkait lainnya sangatlah mustahil untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang aman serta kondusif.

Menyikapi hal itu personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Semanggi Kepolisian Metro Setiabudi Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Pudjiono, melakukan langkah proaktif melakukan sambang dan himbauan Kamtibmas management Gedung The Tower ibu Jenny Jl.Jendral Gatot Subroto Karet Semanggi Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut AIPTU Pudjiono sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada, menjaga keamanan lingkungan kantor dan hati-hati terhadap siapapun orang tidak dikenal yang berniat jahat, Curanmor, copet dan hipnotis atau kejahatan lainnya.

Lalu lebih teliti utk meriksa kendaraan keluar masuk Gedung The Tower untuk antisipasi ancaman teroris atau gangguan lainnya kemudian mengajak bersama-sama untuk peduli serta menjaga lingkungan kantor supaya aman dan mencegah tidak menjadi korban dari pelaku kejahatan.

Kegiatan Sambang dan Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan karena merupakan tindak lanjut atas atensi dari Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Selatan kepada Kapolsektro Setiabudi AKBP Murwoto.SH.Sik.

Diharapkan dengan dilakukan kegiatan koordinasi ini kondusifitas diwilayah hukum Polsektro Setiabudi dapat terus terjaga dengan baik sehingga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban dapat terwujud seperti yang diharapkan.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uVU7LE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.