Header Ads

Bhabinkamtibmas Sambang Pos Kampling Berikan Semangat Dan Pesan Kamtibmas

PolresMadiun–  Meskipun ronda malam sudah dilaksanakan secara rutin. Masyarakat perlu meningkatkan lagi giat siskampling / ronda malam demi keamanan dan ketertiban sehingga kejahatan seperti oknum berniat melakukan kejahatan dapat di antisipasi. ( 19/07/2017 )

Bhabinkamtibmas Desa Kradinan Aiptu Didik Amin anggota Polsek Dolopo berkunjung di Pos Kampling Dsn Krajan Rt.07 Rw. 06 Desa Kradinan Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun Jawa Timur dan menyampaikan pesan -pesan kamtibmas supaya meningkatkan giat ronda malam antipasi maraknya pencurian pada malam hari dan selalu berhati – hati dan tetap waspada.

“Saya berpesan kepada warga selalu meningkatkan giat ronda malam / siskampling antipasi maraknya pencurian pada malam hari sehingga terhindar dari tindak kriminalitas yang meresahkan warga masyarakat, yang terpenting adalah warga tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal  atau orang yang dicurigai segera melapor ke ketua Rt sampai ke pihak kepolisian secara berjenjang” Ujar Aiptu Didik Amin.

Dengan adanya maraknya pencurian pada malam hari seperti ini, saya juga menghimbau agar sering dilakukan patroli oleh warga yang berada pos kampling serta selalu memberi informasi kepada anggota Bhabinkamtibmas. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vgWjuS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.