Header Ads

BNN KAB KEDIRI BERI PENYULUHAN ACARA MOS MTs SUNAN AMPEL PARE

KEDIRI – Momen MOS atau Masa Orientasi Siswa,Peserta Didik Baru (MOPDB) tahun ajara 2017 ini dimanfaatkan oleh BNN Kabupaten Kediri sebagai aksi untuk terus menyuarakan pesan pesan anti narkoba kepada generasi muda.

Aksi ini diwujudkan melalui kegiatan sosialisasi P4GN yaitu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Kegiatan penyuluhan P2M oleh BNN Kab Kediri tersebut dilaksanakan di aula MTs Sunan Ampel di Kec Pare Kab. Kediri Sabtu 15 juli 2017
diikuti oleh 225 siswa siswi peserta didik baru MTs Sunan Ampel Pare.

Alfian Nurcahya S,IP salah satu petugas BNN Kab Kediri memberikan beberapa materi penjelasan penting tentang sosialisasi bahaya narkoba kepada peserta didik baru di acara MOS tersebut,agar para siswa siswi yang baru memulai ajaran baru tahun 2017 bisa bersih dan terhindar dari bahaya narkoba serta obat obatan terlarang lainya, karena sangat berpengaruh bagi jiwa dan mental seseorang diusia muda yang rentan narkoba

Selain itu ,Alfian Nurcahya S.IP juga memaparkan dan mengenalkan tentang akibat buruk jika mengonsumsi narkoba atau obat obatan terlarang.

Sementara sie penyuluhan BNN Kab Kediri Rusdy Danur Windo S.I kom mengatakan “kegiatan ini sebenarnya merupakan rangkaian dan program BNN Kab Kediri dalam mensosialisasikan P4GN, dimana sasaran dan program tersebut adalah generasi muda sebagai generasi bangsa agar terhindar dari penyalahgunaan narkotika.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vqrkeY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.