Header Ads

Bripka Dwi Suparmono Ikut Bergotong Royong Membangun Jalan Di Desa

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Polsek Dolopo Polres Madiun ikut berpartisipasi dan peduli dalam kegiatan kerja bakti bersama warga binaannya,  Bhabinkamtibmas Desa Candimulyo Bripka Dwi Suparmono bersama warga melaksanakan kerja bakti pembangunan pengecoran jalan yang rusak di jalan desa di Di dusun Jatirejo Desa Candimulyo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. ( 25/07/2017 )

Selain membantu warga Kerja bakti Bripka Dwi Suparmono juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk Menjaga lingkungan dan keamanan terutama pada malam hari, tingkatkan rasa peduli sesama dengan saling membantu antar warga, segera lapor Bhabinkamtibmas maupun Polsek Dolopo apabila ada seseorang yg mencurigakan di desanya tamu wajib lapor 1×24 jam.

Dalam giat tersebut babinkamtibmas Bripka Dwi Suparmono mendapat apresiasi dari masyarakat dan Kepala Desa Candimulyo dan sangat berkesan dan terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas di Desa karena Polisi dekat dengan masyarakat.

Kerja bakti bisa merekatkan kerukunan antar warga, menumbuhkan kekompakan antar warga, sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang kondusif dan pemberian bantuan kepada warga Di dusun Jatirejo desa Candimulyo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun berupa perbaikan jalan.

”Saya Bhabinkamtibmas sudah menjadi bagian dari desa, sehingga kegiatan apapun yang dilakukan warga kami selalu siap berkontribusi baik itu tenaga dan pikiran bahkan materi, apalagi ini yang sifatnya untuk kepentingan warga desa,” ungkap Bripka Dwi Suparmono. ( RRA ) polres madiun



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vEb2zZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.