Thursday, July 13, 2017

Cegah Peredaran Obat Ilegal, Polsek Saradan Cek Apotek

Polres Madiun – Mencegah beredarnya obat yang tidak berijin Kanit Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun AIPTU Kasmuri dan Bripka Hanavi Kurniawan melakukan patroli antipasi peredaran obat ilegal di beberapa tempat Apotek  wilayah kecamatan Saradan salah satunya di Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Kamis (13/7/17) siang.

Dalam patroli petugas bertemu dengan karyawati apotik memberikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pengunjung yang berbelanja obat-obatan mengingat saat sekarang banyak pembeli obat yang disalah gunakan hal yang negatif serta apabila ada orang yang mencurigakan di sekitar lokasi serta membaca gelagat yang kurang baik agar segera menghubungi petugas Polsek Kebonagung agar supaya cepat ditanggulangi dan dihimbau selalu waspada dengan peredaran obat palsu.

Kapolsek Saradan Akp Marthinus Tjanu  saat dikonfirmasi mengatakan Anggotanya melaksanakan Patroli Sambang di berbagai apotek wilayah hukum Polsek Saradan untuk mengantisipasi pengedaran obat ilegal sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Dengan adanya giat patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Saradan maka pihak dari apotik sangat berterima kasih telah mengingatkan dan mengaprisiasi serta akhirnya bisa mencegah orang yang akan berbuat kejahatan.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sTWzxZ
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment