Header Ads

Cegah Tindak Kriminalitas Dengan Cipta Kondisi

Polres Madiun – Giat Cipta Kondisi Zona V ( Polsek Dolopo, Polsek Geger dan Polsek Kebonsari)  dalam rangka antisipasi Pencurian dan Tindak Pidana lainnya, dilakukan pada Kamis tanggal 19 Juli 2017 dimulai dari pukul 23.00 Wib – 24.00 Wib. Operasi kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Dolopo selaku Padal AKP Sudiyono, SH yang dilangsungkan di depan Pasar Hewan Dolopo. ( 20/07/2017 )

Selama giat tersebut, dilakukan oleh Personil Gabungan Polsek Zona V sebanyak ± 20 orang yang terdiri dari Unit Lantas ,Unit Sabhara, Unit Intelkam, Unit Reskrim, Binmas.

Kapolsek Dolopo Sudiyono, SH menjelaskan, ”Dalam pelaksanaan Giat Ops Cipta Kondisi, kita bertujuan untuk menciptakan rasa aman utamanya kepada masyarakat, salah satunya antisipasi pencurian dan Tindak Pidana lainnya yang saat ini semakin memprihatinkan”, ujarnya.

Adapun Hasil giat cipkon,  telah melakukan riksa kendaraan sbnyk 43 dg rincian sbb :
1. Roda dua : 21
2. Roda empt : 22
– Truk : 4
– Box. : –
– pik up: 2
– Mbl pribadi: 16

Adapun sasaran dari giat Cipkon sajam, Senpi handak, Narkoba, Miras, Tersangka/pok teroris, Pelaku curat, curas dan curanmor. Kegiatan cipkon dilaksanakan dengan adakan razia terhadap kendaraan baik R2 dan R4 secara selektif prioritas. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tIONXi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.