Tuesday, July 11, 2017

Detik Berita: Kapolri Berikan Cinderamata Untuk Kepala Kepolisian Negara Tetangga

Kapolri Bertukar Cinderamata dengan Kepala Kepolisian Negara-negara Tetangga (Sahabat) Dalam Acara Fungsional Dinner HUT Bhayangkara ke 71 di Gedung PTIK Jakarta
Minggu 10 Juli 2017.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Polri melaksanakan makan malam bersama para Kepala Kepolisian negara – negara tetangga serta dengan para pejabat negara dan pejabat Polri di PTIK Jakarta Selatan
Dalam kesempatan tersebut, hadir kepala Kepolisian dari beberapa negara tetangga (sahabat), diantaranya adalah Kepala Kepolisian Malaysia, Kepala Kepolisian Vietnam, Kepala Kepolisian Kambodja, Perwakilan Kepala Kepolisian Timor Leste dan beberapa perwakilan negara tetangga lainnya.

Pada akhir acara, para Kepala Kepolisian Negara tetangga tersebut menyempatkan diri untuk saling bertukar Cinderamata dan berfoto bersama Kepala Kepolisian Negara Indonesia. Tampak suasana yang sangat akrab pada sessi acara tersebut.

Pertukaran cinderamata merupakan wujud kerjasama antara Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan Kepolisian negara sahabat. Kerjasama dilakukan untuk meningkatkan hubungan diplomatik Kepolisian Internasional dalam hal memberantas kejahatan dan penanggulangan terorisme.

Foto Divisi Humas Polri.
Foto Divisi Humas Polri.
Foto Divisi Humas Polri.
Foto Divisi Humas Polri.
+4
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan

Komentari



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uM2mXO
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment