Header Ads

Hadir Dalam Kegiatan Merupakan Cara Bhabinkamtibmas Dekat Dengan Masyarakat

Polres Madiun– Bhabinkamtibmas merupakan kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas inilah yang menjadi ujung tombaknya kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, memberikan himbauan, maupun menyampaikan tugas-tugas kepolisian.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu memerintahkan agar seluruh personil Polsek Saradan, khususnya bhabinkamtibmas, agar selalu hadir dalam aktivitas maupun kegiatan masyarakat binaannya, guna mereka bisa merasakan kehadiran personil kepolisian di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Saradan, Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Bripka Eko Purnomo melaksanakan hadir dalam rangka giat halal buhalal dan silahtuhrahmi  di balai desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin(10/7/17) pagi.

Dalam giat tersebut, warga masyarakat desa Pajaran menyampaikan bahwa ia sangat senang adanya kegiatan halal bihalal ini, karena ia merasa, dengan kehadiran polisi di tengah-tengah kegiatan mereka, masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan terkendali, .(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uMcjEy
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.