Header Ads

Hari Bhayangkara 71, Bupati Sidoarjo Puji Polresta Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-71, Di Mapolresta Sidoarjo. Polres Sidoarjo banjir penghargaan dari Bupati Sidoarjo selaku kepala daerah Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Illah dalam kesempatan ini memberikan pujian serta penghargaan terkait kinerja Polres Sidoarjo. Yakni dalam gelar Operasi Ramadniya 2017 kemarin. Penghargaan diberikan Bupati Sidoarjo langsung diberikan ke Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, Kasatlantas Polres Sidoarjo Kompol Wahyu Endrajaya, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M. Harris dan Satgas Pangan Polres Sidoarjo Iptu Kenerdy yang berhasil menjaga stabilitas harga pangan jelang lebaran 2017, dan berhasil terbaik tingkat Polda Jawa Timur.

Dihadapan undangan Bupati Sidoarjo memuji Polresta Sidoarjo terkait keberhasilannya menekan angka kriminalitas dan laka lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, serta mampu menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Kabupaten Sidoarjo selama Operasi Ramadniya 2017.

“Terima kasih atas keberhasilan Bapak Kapolresta Sidoarjo dan seluruh anggotanya dalam bekerjasama dengan Forkopimda menjaga wilayah kabupaten ini. Karenanya pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini, saya selaku pimpinan kepala daerah Kabupaten Sidoarjo memberikan piagam penghargaan pada Kapolresta Sidoarjo dan anggotanya,” jelas Saiful Illah.

Diterimanya penghargaan dari Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengucapkan terima kasih banyak pada Forkopimda Sidoarjo yang telah menjalin sinergi dengan baik dengan pihaknya. “Ini juga berkat upaya bersama dari seluruh anggota, tak lupa saya ucapkan terima kasih,” imbuhnya

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2v6hMpo
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u7BwLS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.