Header Ads

Heboh!! Bayi Perempuan Ini Di Buang Di Kandang Sapi Desa Selorejo Sambeng Lamongan

Lamongan, 19/072017 Tribratanewslamongan.com – Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan pagi ini, (19/07) pukul 04.30 wib bertempat di Dusun Pedes Desa Selorejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan dengan bayi yang ditaruh dalam kardus dikandang kambing milik Pak Arif. Bayi perempuan dengan berat badan 2,8 kg, Panjang 48 cm dalam kondisi sehat dan normal, bayi tersebut diletakkan di dalam kardus warna cokelat dan di taruh di kandang sapi milik bapak Arif benar benar membuat warga masyarakat Sambeng heboh.

Kejadian tersebut berawal dari pagi itu sekitar pukul 04.00 wib Mbok Sup mendengar suara tangisan bayi dibelakang rumah kemudian menyuruh menantunya (Bapak Arif) untuk mengecek ke sumber suara, setelah di kandang kambing di samping kiri rumahnya ada sebuah kardus coklat diketahui di dalam kardus tersebut ada seorang bayi perempuan.

Lalu bayi perempuan tersebut dibawa kerumah Kepala Dusun, Bapak Didik dan dilaporkan ke Kepala Desa serta Bidan Desa untuk di periksa yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Sambeng. Setelah mendapati laporan bahwa ditemukan bayi perempuan, Kapolsek Sambeng AKP Supardi, S.H beserta anggota segera mendatangi TKP dan melaporkannya ke Polres Lamongan.

 

Menurut keterangan Bidan Desa Ibu Yati bayi perempuan tersebut diperkirakan lahir baru 2 (dua) hari karena tali pusar masih basah dan lahir di tempat medis (rumah sakit atau bidan)

The post Heboh!! Bayi Perempuan Ini Di Buang Di Kandang Sapi Desa Selorejo Sambeng Lamongan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vgXJFI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.