Header Ads

Himbauan Kamtibmas Disampaikan Oleh Kanit Sabhara Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Saat Cangkrukan Bareng Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat , Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo yang dipimpin kanit sabhara Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Ipda Suharsono SH melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo.

Patroli sekaligus berdialogis dengan masyarakat khususnya dengan para pedagang di seputaran jln. Erlangga. Dalam giat patroli tersebut, Kanit Sabhara Polsek Sidoarjo Kota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo beserta anggotanya tidak lupa memberikan pesan pesan kamtibmas kepada sejumlah pedagang maupun masyarakat agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak menjadi korban pelaku tindak pidana.

Dengan berinteraksi dengan masyarakat pihak kepolisian akan dapat mengetahui keluhan keluhan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat.

“Patroli sekaligus berdialog dengan masyarakat dapat membuat pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan kegiatan petroli dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo”, tutup Kanit Sabhara Polsek Sidoarjo Kota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Ipda Suharsono.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2u7mtlt
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v5V5Sc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.