Header Ads

Intensipkan Patroli Rutin Obvit, Untuk Antisipasi cegah Kejahatan Perbankan.

Polres Madiun –KSPKT Polsek Kare Aiptu Suseno bersama anggota laks Patroli Obvit Bank BRI dan BPR Sapadhana Selasa(25/7/2017) siang.

Dengan melakukan kegiatan Patroli rutin obvit yang bersentuhan langsung terhadap obyek vital, merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pengamanan obyek vital, dan meningkatkan koordinasi dibidang keamanan serta ketertiban dilingkungan perbankan.

Aiptu Suseno selaku Ka Spkt Polsek Kare bersama sama anggota piket fungsi melakukan patroli rutin ke obyek vital ke Bank BRI Unit Kare dan BPR Sapadhna yang terletak di lingkungan pemukiman masyarakat desa kare, Kec. Kare, Kab.Madiun.

Bertemu dengan Satpam Bank BRI unit Kare Ka Spkt Aiptu Suseno menyampaikan pesan serta himbuan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas khususnya pelaku kejahatan perbankan.

Mengantisipasi tindakan pidana seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kenderaan bermotor dan kejahatan lainnya.

Dengan menawarkan pengawalan terhadap nasabah yang menarik uang banyak segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kare, Polres Madiun.

Kami himbaukan apabila ada infomasi gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau Polsek Kare.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uS2Zlq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.