Header Ads

Jaga Kebugaran Tubuh Polsek Saradan Laksanakan Olah Raga Bersama

Polres Madiun– Polsek Saradan Polres Madiun, setelah melaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan olah raga bersama jalan santai keluar mako Polsek Saradan dengan rute seputaran wilkum Polsek Saradan yang dipimpin oleh Kapolsek Saradan AKP Marthinus dan diikuti segenap personil Polsek Saradan. Jum’at (14/7/17) pagi.

Olah raga jalan santai keluar mako Polsek Saradan sambil mengelilingi Saradan, sekaligus menyapa masyarakat Saradan dan diharapkan dalam pelaksanaannya agar seluruh personil penuh dengan senyum, sapa dan salam serta tampilkan sikap yang humanis kepada masyarakat.

Kegiatan bertujuan agar fisik personil Polsek Saradan selalu dalam keadaan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polsek Saradan.

Meskipun anggota Polsek Saradan penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan” ujar Kapolsek Saradan.

Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at, sehingga personil Polsek Saradan tetap terjaga kesehatannya.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tlEkRE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.