Monday, July 10, 2017

Jalin Keakraban, TNI Polri di Mojokerto Olah Raga Bersama

beritapolisi.comMojokerto, Olah raga tenis selain untuk menjaga Stamina tubuh juga dimanfaatkan untuk ajang silahturahmi dan menjalin keakraban. Seperti yang dilakukan Kapolres Mojokerto Leonardus Simarmata Bersama jajarannya memanfaatkan waktu untuk berolah raga bersama di Korem 083 CPYJ.

Dalam Rangka HUT (hari ulang tahun) Korem 087 CPYJ menggelar pertandingan Exhibition tenis lapangan antara Polres Mojokerto dan Korem 082 CPYJ Mojokerto, pada selasa (11/7/2017) dilapangan tenis Korem 082 Asrama Korem Jln.R.A Basuni no.7 Mojokerto.

Untuk memeriahkan acara tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH mengajak jajarannya untuk hadir.

“Bersamaan digelarnya pertandingan Voly dan tenis lapangan se wilayah Korem 082 CPYJ ini bertepatan dengan HUT Korem 082 CPYJ, disamping berolah raga bersama untuk menjaga kebugaran, yang terpinting tujuan utama kami untuk mempererat tali silahturahmi dan kekompakan agar terbina keharmonisan antara anggota TNI dengan Polri.

Hal semacam ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dan kita juga saling berkunjung, bersilahturahmi, agar bisa selalu harmonis, kompak berastu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah khususnya di Mojokerto,” ujar Kapolres Leonardus Simarmata.

Usai melakukan pertandingan Kapolres Mojokerto Leonardus Simarmata bersama Danrem 082, Kolonel Kav. Gatot Setyo Utomo, S.I.P. nampak penuh keakraban dan suasana sangat terasa.

Sementara itu Danrem 082, Kolonel Kav. Gatot Setyo Utomo, S.I.P. menyanpaikan pesan,” kita sebagai anggota TNI dan Polri merupakan aparatur negara harus selalu kompak, menjalin soliditas, silahturahmi dan komunikasi yang baik, bersatu menjalin kekompakan dan kebersamaan hingga tingkat paling bawah dalam menjaga keamanan.

“Jangan mudah terpancing, terprofokasi jangan mudah di adu domba yang bertujuan memecah kesatuan TNI dan polri yang dapat menimbulkan suatu masalah. Kita juga harus berbaik-baik dengan rakyat jangan malah membuat masyarakat trauma dan takut dengan kita. Biarkan kalau terjadi perselisihan antara TNI dengan Polri diluar sana, kita tidak usah ikut komentar apalagi ikut ngurusi. Karena semua sudah ada yang menangani.

Karena jika ikut-ikutan tidak menyelesaikan masalah akan tetapi menjadikan permasalahan baru muncul. Kita tugas di mojokerto maka kita harus menjaga agar kota ini sejuk tetap kondusif,” tegas Damrem 082, Kolonel Kav. Gatot Setyo Utomo.(mus/dhe)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ucWhql
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment