Header Ads

KAPOLDA SUMUT HADIRI GIAT PERINGATAN ANTI NARKOBA

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menghadiri kegiatan Peringatan Anti Narkotika International (HANI) tahun 2017 di Lapangan Merdeka Medan. Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Ir. Tengku Erry Nuradi M.Si, Pangkosek,Danlantamal, KA BNNP, Kabinda, Danlanud Suwondo, Pangdam diwakili Staf Ahli ekonomi, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Ketua Pengadilan tinggi di wakili hakim tinggi, Kajatisu di wakili aspidum, Wakil Walikota Medan, dan Para Penggiat Anti Narkoba.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2017 mengusung Tema ” Peran Aktif Dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa Dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Yang Sehat ”

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun solidaritas dan sinergitas dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang menjadi ancaman kehidupan bangsa, bernegara dan bermasyarakat, serta menggelorakan semangat membara dalam sebuah kebersamaan seluruh bangsa sebagai upaya melawan kejahatan Narkotika.

Readmore: http://ift.tt/2ucem5h

The post KAPOLDA SUMUT HADIRI GIAT PERINGATAN ANTI NARKOBA appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uCAtV5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.