Header Ads

Kapolres dan Bupati Potong Tumpeng di HUT PP Polri dan Dian Kemala Trenggalek

Polres Trenggalek – Peringatahan HUT PP Polri atau Persatauan Punawirawan Polri dan Dian Kemala Cabang Trenggalek ke-18 berjalan cukup meriah. hal tersebut tak lepas dari kehadiran Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. dan Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc. serta pejabat utama Polres Trenggalek lainnya. Rabu (12/07)

Acara yang mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan PP Polri Tetap Setia Mendorong Keluarga Besar Polri Dalam Mewujudkan Revolusi Mental Dalam Rangka Membangun Karakter Bangsa” ini juga dimanfaatkan sebagai ajang ahala bihalal antar purnawirawan, istri purnawirawan bersama dengan anggota Polri aktif.

Disampaikan oleh Suharto, Ketua PP Polri, “PP Polri lahir tahun 1999, yang dipelopori Prof. Dr. Awaludin Jamin kala itu. Meskipun sudah purna PP Polri harus tetap menjaga baik nama Almamater Polri, yang selama ini menaungi kita,” ungkap ketua PP Polri Trenggalek.

Diharapkan oleh Suharto PP Polri kedrpan dapat menjadi inisiator, yakni menginisiasi berbagai kegiatan, program dan tindakan dalam rangka harkamtibmas, kontributor, yaitu memberikan feedback atas kebijakan dan program yang digelar oleh Polri dengan memberikan masukan dan informasi guna membangun kamtibmas yang kondusif serta menjadi stabilisator, yaitu menciptakan suasana damai dan sejuk dikalangan masyarakat.

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Dardak, mengucapkan selamat Dirgahayu PP Polri dan Dian Kemala Cabang Trenggalek yang ke-18. “Meskipun sudah purna bukan berarti sudah selesai tugas kita,” ucap Bupati Trenggalek ini.

“Meskipun sudah purna, PP Polri masih dapat terus melanjutkan pengabdiannya di tengah masyarakat,” tandas Emil Dardak.

Sedangkan Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, SIK, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan rasa kebanggaannya kepada para purwawiran dan warakawuri tersebut.

“Kita lihat saat ini, semangat PP Polri tidak pernah kalah dengan anggota yang masih aktif. PP Polri inilah masa depan kita dan pasti kita alami, kecuali satu alasan ajal mendahului kita,” imbuh Kapolres.

Selain itu Kapolres Trenggalek ini sangat mengapresiasi “Luar biasa semangat Bhayangkara masih melekat pada tubuh PP Polri. Jangan sampai semangat Bhayangkara ini luntur dari PP Polri. Tetaplah berjuang sampa akhir hayat menjemput kita,” Pungkas AKBP Donny.

Suasana semakin meriah saat Kapolres Trenggalek memotong tumpeng bersama dengan Bupati Trenggalek yang diserahkan kepada Ketua PP Polri dan Dian Kemala Bhayangkari Cabang Trenggalek.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tLN3ys
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.