Header Ads

Kapolres Mojokerto Silahturrohim ke Pengasuh Ponpes Darud Taqwa

beritapolisi.comMojokerto, Kepala Kepolisian Resort Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, Selasa, (18/7/2017) melakukan Safari Silahturahmi ke tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Pada hari sebelumnya Kapolres juga telah melakukan Sapari silahturahmi ke kediaman beberapa tokoh ulama yang ada di Kabupaten Mojokerto seperti Tokoh NU, Muhammadiyah, kali ini Kapolres silahturahmi ke kediaman KH. Sholeh yang juga pengasuh pondok pesantren Darud Taqwa di Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

KH. Sholeh merupakan ulama berpengaruh di wilayah Kecamatan Ngoro, selain menjadi pengasuh Ponpes Darud Taqwa, KH. Sholeh juga menjadi Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Ngoro.

“Ya , kita silaturahmi kerumah ulama seperti tokoh NU, Muhammadiyah dan Rois NU untuk membangun komunikasi bersama, dan ini wujud bahwa polri sangat membutuhkan ulama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Mojokerto,”ungkap AKBP Leonardus Simarmata usai kegiatan.

Selain perkenalan diri sebagai pejabat baru, dalam silaturahim bersama para tokoh agama dan organisasi masyarakat Islam ini juga membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terkini.

Mendengar hal tersebut KH. Sholeh menyambut hangat maksud baik kapolres. “Kami sebagai 4 pilar penguat bangsa selain, TNI Polri dan pemerintah sangat mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pak kapolres, kami siap kapan pun bapak minta bantuan dari kami,”ujar KH.Sholeh.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uBHg0C
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.