Header Ads

Kapolres Mojokerto Takziah dan Pimpin Upacara Pemakaman Anggota

beritapolis.comTuban, Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata bersama PJU (pejabat utama) melakukan takziah ke rumah keluarga Almarhum Brigadir Kris Indah anggota Polsek Mojoanyar yang meninggal dunia karena sakit pada minggu (23/7/2017) pukul 05.30 WIB.

Selain takziah, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Almarhum Brigadir Kris Indah anggota Ba Polsek Mojoanyar.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Mojokerto dan Polsek jajaran. Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat.

“Kami memberikan penghargaan yang besar mewakili seluruh anggota keluarga kami polres mojokerto atas segala dharma bhakti yang telah diberikan kepada nusa dan bangsanya. Alm.Brigadir Kris Indah kami lepas dengan kebanggaan bhayangkara,”tutur AKBP Leonardus Simarmata.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vQjV93
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.