Tuesday, July 11, 2017

Kapolres Pelabuhan Tg Priok, Kqmi bukan Superman

BIDHUMAS PMJ – Polres Pel.Tanjung Priok, Selasa (11/07/2017)

 

Hari jadi korps baju coklat yang ke-71, Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan syukuran yang bertemakan “Dengan Semangat Profesional dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya NKRI Yang Sejahtra, Mandiri dan Berkeadilan” yang digelar di halaman Mako Polres.

Dalam kegiatan itu dihadiri tamu undangan sebanyak 60 orang, terdiri dari pejabat instansi terkait/stakeholder, tokoh masyarakat dan pelaku usaha.
Kapolres dalam amanatnya mengatakan, terima kasih atas dukungan dari instansi dan pelaku usaha di lingkungan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok utamanya dalam memberikan pelayanan, keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat. “Jangan ragu memberikan kritik dan saran. Karena hal itu dapat memajukan Polri. Dan lebih baik. Polri bukanlah Superman,” kata Roberthus Yohanes De Deo,

Sementara Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, I Nyoman Gede Saputra mengapresiasikan kinerja Polri yang semakin hari dicintai masyarakat. Bahkan wilayah Pelabuhan, saat ini kondusif berkat kerja keras dari Polri.

Sedangkan Marwansyah, Kepala Syahbandar bangga kepada Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok dalam menjaga keamanan dan pengabdian.
“Karena memberikan pelayanan dan keamanan penuh tanggungjawab. Selamat Ulangtatahun Polri. Semoga selalu dicintai masyarakat,” ujar dia.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ugpG2Q
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment