Tuesday, July 11, 2017

Kapolres Trenggalek Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya

Polres Trenggalek – Tak salah jika Trenggalek disebut-sebut sebagai salah satu daerah yang memiliki daya tarik luar biasa. Bukan saja keindahan dan potensi alamnya tetapi juga keramahan dan kondusifitas Kamtibmasnya. Hal tersebut bisa diraih karena kesolidan jajaran Forkopimda bekerja sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ulama.

Disamping itu kesukseskan Kodim 0806 Trenggalek dalam menggelar TMMD di desa Jombok Kecamatan Pule beberapa waktu yang lalu serta keberhasilan TNI dalam mendukung swasembada pangan di Trenggalek merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

Oleh sebab itulah, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Kusnanto Widiatmoko berkenan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Trenggalek didampingi oleh pejabat utama Kodam V Brawijaya bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya. Selasa (11/07).

Rombongan Pangdam disambut langsung oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek diantaranya Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek H Samsul Anam SH, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si., Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek Umaryadi SH, MH, Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, dan Kepala BNN Trenggalek AKBP Akik Subki.

Selain bertatap muka dengan anggota Kodim 0806 Trenggalek Mayjen TNI Kusnanto Widiatmoko juga melaksanakan silaturahmi dengan ulama se Kabupaten Trenggalek yang dipusatkan di kediaman K.H. M.Yusak yang juga merangkap sebagai Ketua MUI Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih atas peran aktif ulama dalam menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan mendukung NKRI.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uecb3U
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment