Tuesday, July 11, 2017

Kapolres Tuban Pimpin Rapat Pembentukan Digital Security

beitapolisi.com-Tuban, menerapkan digital security dengan perlengkapan kamera pengawas (CCTV). Hal ini diperlukan agar dapat menghindari aksi kriminal. Di ruang rapat Parama Satwika Polres Tuban, Rabu (12/7/2017) pukul 10.00 WIB, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad SH, SIK, MH Pimpim rapat pembentukan digital security.

Dalam rapat tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Kuswara SH, SIK, serta pejabat utama polres Tuban, Tim IT, dan perwakilan perusahaan (Obyek Viatal).

Dalam rapat koordinasi pemasangan CCTV di Obyek Vital untuk pembentukan Digital Security, Kapolres menyampaikan, ini merupakan salah satu program Promoter Kapolri.

“Digital security Sebagai tindak lanjut pengembangan teknologi yang merupakan tuntutan perkembangan tekhnologi, ini juga merupakan pilot projeck dan percontohan untuk daerah lain. Keamanan merupakan faktor utama dalam pengembangan di suatu daerah.

Ini bukan hanya kepentingan polres Tuban tetapi merupakan kepentingan kita bersama khususnya Kabupaten Tuban.Digital security ini akan terintegritas dengan instansi yang terkait sehingga apabila nantinya ada sesuatu yang tidak diinginkan akan segera dapat di atasi,”kata Fadly Samad.

Diakhir rapat tersebut kapolres juga menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat tuban.”kami sangat apresiasi atas dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan keamanan Tuban Bumi Wali, dan kami berharap kegiatan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT,”pungkas Kapolres diakhir rapat.(mus/katon)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tGYs4a
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment