Header Ads

Kapolsek Sawahan Laksanakan Pengaturan Lalin Di Titik Rawan Kemacetan Di Traffic Light

Polrestabes Surabaya 25/07/2017 : Pelaksanaan pos awal di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya masih tetap dilaksanakan. Semua kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaannya semua anggota Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya di sebar di setiap titik rawan kemacetan yang ada di wilayah hukum polsek sawahan. Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto, SH, M.Hum ini. Meskipun berpangkat Perwira Menengah, Kapolsek Sawahan juga turut hadir di tengah masyarakat selain itu untuk selalu memberikan contoh pada semua anggotanya dalam pelaksanaan tugas khususnya pos akhir.

Terbukti pagi ini, Selasa (25/07/2017), Kapolsek Sawahan melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan yaitu di Traffic Light Jl. Pasar kembang  Surabaya. “Memang sudah tugas kami anggota Polri untuk hadir di tengah masyarakat,” ujar Perwira dengan satu melati dipundaknya ini.

Kegiatan pagi ini sudah terencana dan dimulai pada pukul 06.00 wib sampai dengan 08.00 wib. “Semua kami laksanakan dengan iklas agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Kompol Yulianto, SH, M.Hum

The post Kapolsek Sawahan Laksanakan Pengaturan Lalin Di Titik Rawan Kemacetan Di Traffic Light appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uTckcL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.