Header Ads

KEGIATAN KAPOLSEK BALEREJO MEDIASI AKSI SPONTAN MASYARAKAT DS.TAPELAN KEC.BALEREJO, DI JALAN TOL SOLO – KERTOSONO

Polres Madiun-Kapolsek Balerejo Akp Joko Suseno,S.Sos bersama Waka Polsek, para Kanit dan Anggota mendatangi / mediasi aksi secara spontan warga Desa Tapelan Kec. Balerejo kab. Madiun di lokasi Proyek Jalan Tol Solo- Kertosono yang melewati persawahan mereka  Pada hari Senin  tgl 17 Juli 2017 pkl 07.00 wib 

Warga masyarakat yang melaksanakan aksi spontan sekira 25 orang perwakilan warga dengan koordinator atas nama Sdr.SUPARMAN. Dalam aksi tersebut warga menuntut sbb :
1. Aspirasi warga pada tgl 24 Mei 2017; agar segera direalisasikan terkait permintaan warga agar jalan sawah dan saluran irigasi yg semula ada untuk dibuatkan kembali.
2. Permintaan warga jln.trowongan ke sawah tinggi : 2,5 M, lebar 3 M.

Kegiatan tersebut selain Kapolsek Balerejo dan anggotanya dihadiri oleh:
1. PT.NKJ Sdr.BAMBANG WIDI.
2. PT.ADHI KARYA Sdr.BOWO.
3. Kapolsek Balerejo.
4. SUTRUSNO, SE,MM (DPRD.KOMISI A KAB.MADIUN)
5. Kades Tapelan dan perangkat Desa.

Hasil yang di capai dalam aksi tersebut sbb :
1. Pihak PT.NKJ. memberikan tenggang waktu 2 minggu utk merealisasikan dan mengerjakan permintaan warga.
2. Pihak warga membuka blokir kembali.
3. Apabila dlm waktu yg telah disepakati pihak NKJ. tidak merealisasikan permintaan warga, warga akan memblokir kembali.

Aksi spontan tersebut agar permintaan warga diperhatikan oleh pihak Pengelola jln.tol. Dengan aksi masyarakat Ds.Tapelan tersebut akan memicu aksi di Desa lainnya mengingat ada beberapa desa di wilayah Kec.Balerejo yg dilewati jln. tol. Unit Intelkam monitor perkembangan di masyarakat, giat selesai aman kondusif. (Blo…sd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v9VPq9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.