Tuesday, July 11, 2017

Kegiatan Rutin Pengaturan Lalu Lintas Pagi Oleh Anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo

Di pagi yang cerah dengan penuh semangat, Kepolisian Sektor Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo melaksanakan pergelaran personel untuk rutinitas pos awal yaitu pengaturan lalu lintas pagi hari seperti yang terlihat pada Rabu 12 Juli 2017 pukul 06.00 Wib sampai dengan 07.45 Wib.

Pelaksanaan pos awal oleh anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo dengan cara menempatkan personel sesuai plotingan masing masing di Wilayah Sidoarjo Kota. Ada 15 titik lokasi pos awal antara lain simpang 4 Jasem, pertigaan Sekardangan, TL Airlangga, depan RSUD , putar balik Ponti, Simpang 3 Cendekia, Perum Istana Mentari , KNV, Jl. Raya Gebang, perum Taman Tiara, SMP PGRI 9, depan mako, Isment dan Puri Indah.

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat kerja, antisipasi terjadinya laka lantas dan menekan angka kriminalitas. Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personil-personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tGiDPC
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment