Header Ads

KSPT Polsek Kare laks Patroli Obvit , guna antisipasi 3C.

POLRES MADIUN – Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Salib Munir bersama piket fungsi melaksanakan patroli obyek vital Bank BPRUnit Kare yang berada wilayah Kec. Kare. Kamis(27/07/2017).

Patroli adalah salah satu tugas pokok fungsi Sabhara yang harus dilaksanakan oleh masing anggota Samapta. Kali ini Ka Spkt Polsek Kare bersama anggotanya melaksanakan Patroli rutin baik siang hari maupun malam hari ditempat tempat yang diangap rawan kejahatan diwilayah Kec. Kare.

Kapolsek Kare AKP Sumarji. S.H mengatakan, dengan melaksanakan patroli rutin obyek vital diwilayah kecamatan Kare, merupakan salah satu bentuk antisipasi tindak kriminalitas guna menciptakan situasi Kamtibmas aman tertib dan kondusip katanya.

Kali ini anggota polsek Kare melaksanakan patroli obyek vital di Bank BPR Unit Kare yang berada di Seputar pasar Gondosuli Kare, dalam giat patroli ini anggota polsek kare melaksanaakan pengecekan didalam maupun di luar Bank BPR guna antisipasi benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawana kamtibmas.

Dengan harapan dengan kegiatan patroli dari polsek Kare ini wilayah kecamatan Kare semakin aman juga kondusif.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v2D9uN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.