Header Ads

Layani Masyarakat, Polisi Antar Warga Ke Ponpes

http://ift.tt/2tPGU3k kehidupan sosial, sudah menjadi kodrat manusia untuk saling tolong menolong. Dan hal itu juga dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban. Senin (31/7/2017).

Saat melaksanakan patroli di sekitar Simpang Empat Pasar Rengel, petugas Polsek Rengel membantu mengantarkan warga masyarakat dari NTT yang akan pergi ke Pondok Pesantren Al Ishlah Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.
“Saat berpatroli ada warga yang kebingungan, setelah kami tanyai ternyata hendak mendaftarkan putranya ke Ponpes Al Ishlah, mengingat minimnya angkutan umum jadi langsung kami antar hingga ke tempat tujuan”, kata Aiptu Sunar, petugas Polsek Rengel.
Menurut Aiptu Sunar, dia melakukan hal tersebut, selain sebagai suatu keharusan antar sesama manusia, juga sebagai bentuk pengabdian Polri yang bertugas sebagai pelayan masyarakat.
Setibanya di depan Pondok Pesantren, warga tersebut tampak sangat senang dan berterima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Personil Polsek Rengel.(Mus).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tQ2ogB
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.