Header Ads

Mayat Seorang Bayi ditemukan di Wisata Pasir Putih Tuban

Beritapolisi.comTuban, Pengunjung obyek wisata pasir putih Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan.

Bayi yang diperkirakan baru berumur 3 hari itu ditemukan oleh pengunjung wisata pasir putih pada, Minggu, (23/7/2017) sekitar pukul 16.15 WIB, dengan jarak kurang lebih 5 meter dari bibir pantai Desa Remen dengan posisi tertelungkup yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Penemuan mayat tersebut diketahui setelah Lasiran (51) petugas jaga area obyek wisata melaporkan saat ada petugas patroli 801 polsek Jenu melaksanakan giat patroli di area wisata pasir putih di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kebupaten Tuban,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati kepada media ini.

Bayi diperkirakan baru berumur tiga hari, ini terlihat dari tali pusarnya lanjut Elis, dengan panjang badan kurang lebih 42 centimeter umur di perkirakan baru tiga hari,”imbuhnya.

Atas peristiwa ini, warga setempat menjadi gempar sebelum akhirnya aparat kepolisian tiba di lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti serta mengevakuasi bayi tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi.

Sampai berita ini diturunkan Pelaku pembuangan bayi masih dalam penyelidikan polisi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya untuk menutupi aib. Seluruh anggota kami turunkan untuk melakukan penyelidikan pelaku pembuangan bayi” kata AKPB Fadly Samad, Kapolres Tuban saat dikonfirmasi.(mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vxOiSp
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.