Header Ads

MELAKSANAKAN PATROLI SEKALIGUS HALAL BI HALAL DENGAN KEPALA DESA KRANDEGAN

Polres Madiun – Meskipun perayaan Hari Raya Idul Fitri sudah agak reda hiruk pikuknya dan namun sampai hari ini suasananya masih terasa.

Personel Polsek Kebonsari Resort Madiun disamping tugasnya untuk kontrol tempat – tempat rawan kriminal di pemukiman warga, menggunakan kesempatan untuk sekaligus berkunjung ke kepala dusa dan halal bi halal, Selasa (11/7/2017).

Pentingnya silaturahmi dan hahal bi halal guna saling bermaaf – maafan karena dalam pergaulan sehari –hari tentu banyak melakukan kesalahan yang di sengaja maupun tidak, pada momen lebaran ini tepat untuk di laksanakan.

“Kami sengaja patroli ke pemukiwan warga sambil bersilaturahmi dan halal bi halal dengan Kepala Desa Krandegan.” Ujar Aiptu Kukuh.

Idul Fitri adalah kesempatan untuk menjalin, memperkuat serta memperbaiki relasi sosial dalam bingkai silaturahmi kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga diharapkan bisa terjalin kerja sama timbal balik yang seimbang antara Polri dan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif. (Kbs)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sNte8p
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.