Thursday, July 13, 2017

Melaksanakan Pengaturan Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Madiun – Anggota Polsek Geger Polres Madiun melakukan pengaturan lalu lintas pagi di jalan protokol wilayah hukum Polsek Geger sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di awal pagi , Kamis (13/7/2017).

Salah satu tugas Pokok yang harus diemban setiap anggota Polri diantaranya adalah kegiatan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan kegiatan patroli serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Geger terhadap masyarakat yang pada jam – jam sibuk terdapat aktifitas masyarakat di jalan raya. Hilir mudik masyarakat yang didomonasi oleh pelajar/ anak sekolah,  para karyawan pemerintah dan swasta seakan saling kejar mengejar untuk berlomba memburu waktu. Hal ini akan bisa menimbulkan berbagai kerawanan terutama terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi rutin dilakukan anggota Polsek Geger setiap pagi terutama pada hari kerja, dengan adanya pengaturan pagi diharapkan setiap kegiatan masyarakat akan berjalan dengan aman dan lancar” ujar AKP Sumantri, S.H. Kapolsek Geger. (Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ukAKLI
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment