Thursday, July 13, 2017

Menumbuhkan Kepercayaan Diri Dan Kesiap Siagaan, Polres Tuban Berlatih Bela Diri

beritapolisi.comTuban, Menjadi anggota Polri yang terlatih sudah menjadi kewajiban untuk mewujudkan pelayanan dan memberikan pengamanan terbaik untuk masyarakat. hal ini di wujudkan oleh Polres Tuban Polda Jawa Timur pada Jumat (14/7/2017) mengadakan latihan beladiri Polri yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Tuban.

Dalam kesempatan latihan beladiri Polri tersebut Kasat sabhara AKP Eko Adi wibowo, SH. turun langsung untuk memantau jalannya latihan.

“kegiatan latihan bela diri ini di pandang sangat perlu dilaksanakan untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan beladiri masing-masing anggota. mengingat akhir-akhir ini Anggota Polri sering menjadi sasaran Kelompok teroris yang ingin mengancam kedaulatan Indonesia dari dalam dengan ideologi radikal mereka.

Dengan pelatihan ini diharapkan bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan juga kesiap siagaan anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehingga resiko tugas bisa dikurangi.

Polri akan selalu siap menghadapi musuh-musuh yang mengancam keutuhan NKRI, dengan Ridho Allah SWT kami akan selalu siap mengawal negeri ini NKRI Harga Mati.” Tegas Kasat Sabhara.

Sumber: Kasat Sabhara Polres Tuban



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tSdqmn
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment