Monday, July 10, 2017

Menyentuh Titik Rawan Guantibmas Secara Rutin Diharapkan Dapat Menekan Angka Kriminalitas

BIDHUMAS PMJ – Pel. Tj. Priok, Selasa, 11-07-2017

Polsek kawasan sunda kelapa melaksanakan kegiatan Patroli Mobile ke pelabuhan muara angke. Dalam kegiatannya anggota Sabhara menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berlokasi di muara angke.

Hal ini dilakukan karena selain sudah merupakan Protap oleh karena itu pimpinan menekankan kepada anggotanya perlunya meningkatkan patroli mobile baik menggunakan R4 maupun R2 hari selasa 11-7-2017. Menyentuh titik rawan guantibmas, dan dengan diberlakukannya patroli secara rutin diharpakan dapat menekan angka kriminalitas.

Anggota Unit Patroli juga meberikan pesan kepada masyarakat untuk dapat membantu tugas Polri serta agar masyarakat menjadi Polisi untuk dirinya sendiri maupun lingkungannya, dan kegiatan Patroli tersebut di lakukan baik siang maupun malam hari. Dalam tugasnya, anggota Patroli jika menggunakan kendaraan dinas Roda 4 agar lampu rotator di nyalakan dan sirine di bunyikan agar masyarakat mengetahui

keberadaan Polri di lapangan dan masyarakat merasakan dampaknya untuk tidak takut keluar rumah maupun malam sehingga anggota Polri dapat menjamin keamanan.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ucogGV
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment