Tuesday, July 11, 2017

PANTAU PEMBAGIAN RASTERA

Polres Madiun – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun melaksanakan pam pendistribusian Rastera ( Beras Sejahtera ) di wilayah Kec. Wonoasri di Desa Purwosari pada hari Selasa (11/07/2017).

Bhabinkamtibmas Purwosari  Polsek Wonoasri Polres Madiun AIPTU Andrean NC melaksanakan pengamanan dan menyaksikan pembagian Rastera kepada warga yang tidak mampu di kantor Desa.

Dalam giat tersebut langsung di terima kepada masyarakat yang bersangkutan tanpa diwakilkan, dalam pembagian Rastera tersebut anggota babhinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keadaan yang Kondusif di Wilayah hukum Polsek Wonoasri.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH merasa sangat bangga dan senang dengan giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya yang langsung turun membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjalin Silaturahmi dengan masyarakatnya.

Penerimaan RASTERA ini bertujuan untuk meringankan masyarakat yg kurang mampu ,dan sudah menjadi kebijakan atau program pemerintah .untuk itu POLRI siap mengawal dan memperlancar jalannya pelaksanaan sehingga tepat sasaran dan aman seperti yg di harapkan.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tIGI6Q
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment