Header Ads

Patroli Dialogis Di SPBU Untuk Antisipasi Tindak Kriminal

Polres Madiun – Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dolopo sesuai dengan salah satu tugas pokok Polri yaitu memelihara Kamtibmas, Personil Polsek Dolopo Polres Madiun  melaksanakan kegiatan Patroli serta sambang secara rutin di tempat-tempat keramaian dan Objek Vital (Obvit)  lainnya seperti  perkantoran Perbankan serta Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). (19/07/2017)

Agar seluruh personilnya dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta meminimalisir tindakan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Dolopo Polres Madiun  agar selalu menyambangi dan berpatroli di tempat rawan tejadinya gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Aiptu Joko menyambangi SPBU di Kel.Mlilir Kec.Dolopo guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas karyawan SPBU, pengawas SPBU untuk  selalu waspada dan hati-hati serta memasang CCTV guna keamanan dan keselamatan di lingkungan SPBU

Patroli dan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus untuk mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat sehinga tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vgIkFg
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.