Header Ads

Pelayanan Bhabinkamtibmas Kepada Calon Penumpang Kapal sekaligus Berikan Himbauan Keselamatan

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Gatot Hari kamis 27 juli 2017 pukul 07.00 wib melaksanakan pengamanan dermaga penumpang kapal kaliadem muara angke.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa selalu rutin melaksanakan pengamann serta pelayanan kepada penumpang terlebih apabila terjadi peningkatan jumlah penumpang yang akan berwisata ke pulau-pulau kawasan Kepulauan Seribu .

Bhabinkamtibmas Aiptu Gatot. S dan Aiptu Sardi bergabung dengan Instansi terkait telah melaksanakan kegiatan Pelayanan dan Pengamanan para penumpang kapal di Pelabuhan Dishub Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Bentuk Pelayanan yang diberikan oleh Polri khususnya Bhabinkamtibmas adalah Memberikan penerangan kepada para calon penumpang sebelum masuk ke Pelabuhan / dermaga tentang apa yg harus disiapkan.

Bhabinkamtibmas juga Membantu untuk naik ke Kapal dan menghimbau agar berhati-hati , menempati tempat duduk dan tidak di atas atap atau diluar ruangan kapal serta harus memakai Life Jacket .

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau kepada ABK dan Nahkoda kapal agar memenuhi dan mentaati peraturan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang atau wisatawan.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uFJIRV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.